Pemilik Kafe di Jerman Mengharuskan Pengunjung Memakai Mie Kolam Renang

0
26
Avatar

Cafe Rothe dibuka kembali setelah kebijakan penguncian santai (foto: CNN)

SCHWERIN, Jerman, business tour.co.id: Jerman memiliki kebijakan yang longgar kuncitara setelah ditutup selama kurang lebih dua bulan. Namun demikian pihak berwenang setempat masih mengingatkan warga untuk tetap waspada. Mereka meminta aturan jarak sosial atau memisahkan satu sama lain untuk mencegah penyebaran virus korona.

Sebuah kafe di kota Schwerin, ibukota Mecklenburg Vorpommem, sebuah negara bagian atau bundesland di Jerman menyambut keputusan itu dengan gembira. Pemilik memutuskan untuk melamar jarak sosial dengan unik. Anda melakukan ini dengan berbagi mi kolam renang kepada pelanggan yang datang.

Jika biasanya mi kolam renang digunakan saat berenang, sekarang benda yang terbuat dari busa polietilen mengambang ditempelkan pada topi jerami yang didistribusikan kepada pelanggan untuk dipakai saat mereka makan dan minum di sana.

Pemilik Cafe Rothe mengharuskan pengunjungnya untuk mengenakan topi jerami. Pemandangan unik dari pelanggan kafe yang duduk di teras memegang topi jerami dengan dua mi kolam renang pemilik mengunggah warna di halaman Facebook mereka.

"Ini adalah metode yang sempurna untuk memisahkan pelanggan – dan juga kesenangan," kata Jaqueline Rothe, pemilik, ketika diwawancarai oleh RTL TV lokal yang meliput pembukaan kembali kafe dan restoran, seperti dilaporkan. CNN.

Meski terlihat lucu dan menyenangkan Rothe mengakui betapa sulitnya menjaga jarak 1,5 meter. Kafe ini biasanya memiliki 36 meja di dalam dan 20 kursi di luar.

Seperti diketahui, Jerman telah melonggarkan sejumlah pembatasan setelah Kanselir Angela Merkel mengatakan negara itu berhasil melewati fase pertama pandemi. Namun dia masih mengingatkan warganya untuk tetap waspada karena jika dia peduli dan berhenti melamar jarak sosial.

Masalahnya adalah jika Anda lengah, lonjakan jumlah kasus baru yang terinfeksi akan terjadi.Jerman mencatat 174.400 orang yang terinfeksi virus yang menyerang saluran pernapasan ini; 7.884 dari mereka meninggal.

Kota Schwerin memiliki populasi sekitar 100.000 dan memiliki kastil unik yang terletak di sebuah pulau di danau utama Schwerin, Schwerin See. Kastil Schwerin ini bersandar pada 8.900 pilar kayu Oak, dan memiliki bangunan lebih dari 600 kamar dan 15 menara.

Selama berabad-abad, istana ini adalah kediaman seorang bangsawan dan sekarang kastil Schwerin berfungsi sebagai museum dan rumah bagi parlemen negara bagian Mecklenburg-Vorpommern. Banyak turis mengunjungi kota Schwerin sehingga tindakan pemilik kafe masuk akal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here